Sunday, November 25, 2012

Tas Laptop Eiger Adventure

Tas Laptop Eiger sebagai salah satu produk unggulan brand Eiger Adventure (PT. Eigerindo Multi Produk Industri) memang sudah banyak dikenal dan dipakai masyarakat Indonesia dan bahkan Asia. Harga tas laptop Eiger yang relatif lebih mahal daripada tas laptop / tas notebook merk lain pun tidak menjadi masalah bagi mereka yang sudah tahu kualitas produk produk Eiger.


Tas Laptop Eiger Seri Lavos 14 Inch


Peminat tas laptop Eiger pun tidak hanya dari kalangan pecinta alam dan traveler saja (produk produk Eiger Adventure banyak dikhususkan untuk olahraga ekstrim ini), saat ini mahasiswa dan anak sekolah sudah banyak yang memakai tas eiger untuk aktivitas belajar mereka, dan memang tas Eiger sangat cocok untuk dipakai kemanapun dan untuk kegiatan sehari hari.

Tas Laptop Eiger Seri Magma 01

Eiger Adventure secara berkala mengeluarkan model tas laptop baru, dan saat ini sudah banyak seri dan model tas laptop Eiger yang tersedia di Eiger Store. Dan tentu saja, seiring banyaknya peminat terhadap tas Eiger ini, semakin banyak pula beredar tas palsu mengatas-namakan produk Eiger. Berikut adalah sedikit informasi perkenalan terhadap produk Eiger Adventure.

Bagaimana Membedakan Tas Laptop Eiger Asli dengan yang Palsu?

Pastikan anda membeli produk eiger dari counter resmi Eiger dan penjual yang terpercaya. Kenali dan perhatikan, selalu ada atribut penjualan lengkap seperti barcode, hangtag dan mempunyai tema adventure. Untuk beberapa range produk Eiger, terdapat logo Eiger hologram yang tertempel.

Eiger Adventure menyediakan garansi 1 tahun untuk Tas Laptop Eiger berlaku apabila terjadi kerusakan bahan atau cacat bahan, aksesoris cacat atau tidak berfungsi dan cacat lain yang disebabkan oleh kesalahan proses produksi. Selalu tanyakan garansi ini sebelum membeli, penjual tas laptop Eiger asli pasti menyertakan garansi ini.

Counter resmi Eiger tersebar di beberapa wilayah di Indonesia, selain itu Eiger juga mempunyai banyak agen toko putus (dikelola perorangan) yang menjual produk asli Eiger baik dipasarkan secara offline maupun online.

Naiknya angka permintaan pasar terhadap produk Eiger memaksa mereka melebarkan sayap produksinya ke negara China, jadi jangan kaget jika sebagian range produk Eiger berlabel made in China. Produk ini tetap asli dan berkualitas, untuk menghilangkan keraguan akan keaslian produk, selalu tanyakan garansi resmi dari Eiger sebelum membeli, dan jangan terlalu tergoda dengan harga yang terlalu murah.


Teman teman punya pengalaman dengan Tas Laptop Eiger atau produk lain dari Eiger Adventure? Silahkan tulis di kolom komentar. Review tas laptop Eiger atau produk eiger lain dari teman teman pasti akan sangat berguna bagi yang sedang mencari informasi tentang produk produk dari Eiger.

1 comment:

  1. kasih tau juga dong toko online produk-produk eiger yang asli.
    terima kasih..

    ReplyDelete